Zidane Tolak Kembali Tangani Real Madrid

Real Madrid sah memecat Julen Lopetegui pada Selasa 30 Oktober 2018 pagi-pagi sekali WIB. Setelah memecat Lopetegui, Los Blancos –julukan Madrid– menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara.

Berdasarkan keterangan dari laporan Marca, pelatih 42 tahun tersebut akan ditunjuk sebagai caretaker sampai akhir musim. Akan namun menurut keterangan dari Calciomercato, sebelum menunjuk Solari, manajemen Madrid jajaki mendekati mantan pelatih mereka, Zinedine Zidane.

Manajemen meminta Zizou –sapaan akrab Zidane– kembali mengajar Madrid, laksana yang pernah dilakukannya dalam kurun 2016-2018. Di samping manajemen, pemain-pemain senior Madrid laksana Sergio Ramos dan Marcelo Vieira pun meminta Zidane guna kembali menghamba di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Zizou menampik melanjutkan masa bulan madu bareng Madrid. Alih-alih pulang menangani Madrid, pelatih asal Prancis tersebut memilih beristirahat untuk sedangkan waktu.

Bisa dibilang, ada dalil mengapa Zidane menampik tawaran Madrid. Pelatih 46 tahun tersebut mengintip kesempatan untuk menangani Juventus di musim 2019-2020. Berdasarkan keterangan dari Calciomercato dilansir Berita Bola Terupdate, pelatih Juventus ketika ini Massimiliano Allegri bisa jadi besar bakal membesut Manchester United per musim depan. Posisi pelatih yang lowong di tubuh Juventus tersebut nantinya bakal ditempati Zidane.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *